BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 13 Agustus 2009

Bajaj Pulsar 220cc Datang Dengan Sedikit Kesan Wajah Baru

Pulsar 220 DTS-i

Bagi penggemar Pulsar mungkin inilah motor yang paling ditunggu tunggu kehadiranya di tanah air, dan buat biker yang belum begitu mengenal Pulsar, perkenalkanlah Bajaj Pulsar 220 DTS-i. Tidak perlu banyak “bla bla” tetapi yang jelas teknologi motor ini sama persis dengan Pulsar 180 yang sudah setahun beredar di tanah air. Tetapi dengan kapasitas mesin yang di tingkatkan menjadi 220cc plus tambahan oil cooler sebagai piranti pendinginan mesin. Dengan kapasitas yang mesin yang meningkat sebesar 40cc otomatis tenaga mesin ikut terdongkrak menjadi 20,5 hp. Sebagai tambahan, konsumsi bbm nya termasuk irit yaitu 1 liter untuk 40km.



Penampilan Keren dan Fungsional

Untuk urusan penampilan Pulsar 220 berbeda dengan Pulsar 180. Yang paling mencolok adalah rancangan half fairing berdesain tajam yang mengingatkan kita pada Yamaha Fazer 1000. Sisi positifnya fairing ini tidak sekedar menjadi aksesoris biasa namun berfungsi sebagai penahan angin yang efektif selama motor dipacu dibawah kecepatan 140 km/jam dan pengendaranya memiliki postur dibawah 180cm dijamin tidak akan terkena terpaan angin. Selain itu Pulsar 220 telah dilengkapi rem cakram belakang yang disamping menigkatkan keamanan juga turut membuat kesan elegan pada motor india ini.

Majalah Two Wheels : Bajaj memakai teknologi Kawasaki

Bagi penggemar fanatik motor Jepang, jangan terlalu alergi dengan produk India yang satu ini. Karena menurut majalah Two Wheels disebutkan bahwa sebagian besar produk Bajaj keluaran 2006 ke atas telah mengadopsi teknologi dan standar kwalitas produksi Kawasaki dan Bajaj 220 DTSi merupakan salah satu produk yang masuk dalam kategori tersebut. Sayang seribu sayang ada satu kekurangan yang dimiliki Pulsar 220, meski sangat subjektif sepertinya bajaj enggan menerapkan teknologi unitrak pada produknya padahal dijamin selain performa penampilan Pulsar 220 DTS-i menjadi sempurna.

0 komentar: