BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 04 November 2009

Bingung Mau Ganti Knalpot Motor ?

saya akan sedikit berbagi wawasan bagi kalian para bikers yang kesulitan untuk mencari knalpot buat motornya yang sesuai dengan selera dan keinginan, saya akan mencoba berbagi tips buat anda semua .
ketika itu saya sedang mencari-cari knalpot buat motor PULSAR saya, hampir semua toko yang menjual spare part dan accessoris motor cuma punya beberapa jenis knalpot untuk type motor saya, dan saya merasa kurang srek karena semua tidak sesuai selera dan keinginan saya, selain itu juga harga yang relatif mahal, tidak sesuai dengan kantong pelajar seperti saya, hingga akhirnya saya mendapat rujukan dari seorang teman tentang bengkel tempat pembuatan knalpot yang bagus dan dapat disesuaikan dengan kondidi kita . akhirnya saya pun mencoba mencari tempat tersebut, dan saya menemukannya, bengkel tersebut terletak di jalan Moch. Toha No 221 bandung, tempatnya bernama KP16 yang artinya Kalipah Apo 16, karena dahulu bengkel tersebut terletak disana, namun sekarang sudah pindah ke Moch. Toha. Di bengkel ini menyediakan berbagai knalpot untuk segala jenis motor, dari motor 2 tax, 4 tax hingga moge sejenis harley pun bisa dibuat disina. bengkel ini membuat tiga jenis knalpot,standar, racing dan custom, dimana ciri khas knalpot buatan bengkel ini adalah handmade dan setting suara, dimana kita bisa memilih sendiri bentuk knalpot yang kita inginkan, bahkan desain buatan kita sendiri bisa dibuat disana, dan yang paling membuat saya tertarik, kita juga bisa memilih jenis suara knalpot yang kita inginkan, yang menurut saya itumerupakan sebuah keunikan tersendiri dari KP16, dan harganya juga terjangkau dan sesuai dengan kantong kita .
spesifikasi knalpot :
>Tersedia untuk berbagai ukuran
>Warna: Black Dull, Clear, Chrome
>Bahan: Alumunium, Chrome, Plat Besi
>Suara: Disesuaikan dengan pesanan
bagi kalian para bikers sejati, mungkin ga ada salahnya kalian coba rujukan dari saya, semoga dapat sedikit membantu bagi kalian yang sedang kebingungan untuk mencari knalpot buat motornya, selamat mencoba !!

0 komentar: